pemerkosaan keji terhadap gadis india tchuna


tchuna adalah mahasiswa yang berumur 23 tahun berasal dari india yang menjadi korban penyiksaan terhadap penumpan bus. penumpang di bus itu semuanya laki-laki yang menyebabkan para pria itu melakukan pemerkosaan karena mungkin dia berfikir tak ada yang akan membantunya dan tak dapat melakukan perlawanan. dialah tchuna gadis yang disiksa oleh beberapa laki-laki yang ada di dalam bus itu. perbuatan bejat yang dilakukan terhadap tchuna ini merupakan abnorma tidak mempunyai moral sama sekali. 6 pria yang melakukan perbuatan sadis itu memperkosa nya dan kemudian merobek vagina gadis itu dengan batang besi. setelah kejadian itu tchuna di tinggal sendiri di jalan dengan tanpa busan (bertelanjang bulat) tak ada satu pun orang yang datang untuk melihatnya dan menutupi tubuh gadis itu.
ini foto tchuna.

gadis asal india itu pun meninggal dunia saat di rawat di rumah sakit mount elizabeth singapore pada tanggal 29 desember 2012. hukuman apa yang pantas untuk ke 6 pria itu yang telah melakukan pemerkosaan yang sangat bejat? apa yang di lakukan pihak yang berwajib saat ini atas meninggalnya tchuna gadis asal india itu.
semoga tidak ada lagi pria yang berbuat hal seperti ini. lindungilah kaum wanita, wanita bukan untuk di kasari melainkan untuk kita cintai dan sayangi.

sumber : komunitas pelajar kesehtan sedunia

Comments

Popular Posts