tips menjaling hubungan biar tetap bertahan

TIPS MENJAGA HUBUNGAN BIAR LANGGENG

  • yang pasti harus ada rasa cinta 
itulah yang paling penting rasa cinta dan kasih sayang. karena rasa cinta bisa membutakan semuanya seperti kekurangan-kekurangan yang di miliki pasangan kita.
  • membina saling rasa percaya
rasa percaya adalah dongkrak untuk memberikan kebesasan kepada pasangan kita untuk berkarya dan menjalani hidup sesuai keinginannya. tapi bukan berarti kta harus bebas punya banyak pacar donk.
  • berkorban demi atas nama cinta
itulah yang saya katakan di atas bahwa jika manusia sudah di landa cinta semuanya serba bisa. walaupun duit tidak ada di paksa-paksain ngutang dulu sama teman. dan itu hal yang wajar kok. kalau berbicara masalah cinta dan masalah berkorban itu bisa-bisa nyawa loh taruhannya.
  • selalu berpikiran positif
ini memang susah tapi di sinilah  kita bisa menjadi is the best di depan pasangan kita. jika anda ragu terhadap pasangan anda, apa salahnya kita cerita langsung dengan pasangan anda! kan bisa lebih jelas dan tidak ada lagi saling mencurigai.

hanya itu yang bisa saya bahas pada kali ini sebenarnya masih banyak sih, tapi waktuku juga mepet jadi sampai disini dulu. semoga hubungan kalian bertahan sampai akhir hayat amin sala super andi jubair

" cinta tak akan hilang jika ada keterbukaan"

referensi : " http://facebookerssolusi.blogspot.com/2012/12/tips-tips-cara-berpacaran-agar-hubungan.html"

Comments

Popular Posts