facebook meluncurkan timeline

http://www.facebook.com
facebook merupakan suatu media konikasi yang ada pada dunia maya juga terdapat macam aplikasi dan game di dalamnya.
 salah satu blog yang saya mampiri http://www.news24.com/SciTech/News/Facebook-changes-20110923  yang menjelaskan update terbaru dari facebook
berikut terjemahan ke nahasa indonesianya
Facebook perubahan2011-09-23 10:57barisVideoFacebook meluncurkan Timeline2011-09-23 08:30

Sebuah desain ulang dramatis dari halaman profil Facebook telah diluncurkan. Lihat video ini untuk mengetahui bagaimana hal itu akan berubah di masa depan. PERHATIKANLink Terkait

    
Facebook meluncurkan Timelinewatch
    
Facebook - daftar pintar dari teman
    
Facebook perubahan bunga api kemarahan
San Francisco - Facebook pada Kamis meluncurkan halaman profil dirubah menjadi interaktif buku memo digital yang yang memungkinkan anggota jaringan sosial terkemuka di dunia online menceritakan kisah-kisah hidup mereka.
Pendiri Facebook Mark Zuckerberg menggebrak konferensi tahunan pengembang f8 di San Francisco dengan memperkenalkan "Timeline" halaman yang memungkinkan orang digital peta segala sesuatu yang pernah mereka lakukan.
"Inti dari pengalaman Facebook Anda, benar-benar dipikirkan kembali dari bawah ke atas," kata Zuckerberg. "Timeline adalah kisah hidup Anda."
Dia menunjukkan dengan menunjukkan bagaimana halaman profil barunya mencatat pengalamannya dari pertemuan Presiden AS Barack Obama untuk foto bayi.
"Tantangan terbesar adalah untuk menceritakan kisah hidup Anda dalam satu halaman," kata Zuckerberg.
"Apa Timeline dilakukan adalah menampilkan semua aktifitas terbaru dan kemudian ketika Anda kembali ke masa itu mulai meringkas hal-hal yang telah Anda lakukan dalam hidup Anda."
'Buka grafik'
Perubahan terbaru di Facebook termasuk kelas baru aplikasi "grafik terbuka" yang akan membiarkan orang menemukan dan berbagi musik, film, buku dan berita lainnya serta pengalaman yang tampaknya ringan seperti naik sepeda.
"Saya gembira dengan apa yang gelombang terbaru dari perusahaan musik yang dilakukan dengan grafik terbuka," kata Zuckerberg.
Software aplikasi yang dibuat oleh lebih dari selusin pengembang, termasuk Spotify, akan membiarkan Facebook pangsa anggota, menemukan dan mendengarkan musik, tambahnya.
"Ini adalah hari besar untuk setiap orang yang mencintai musik," kata Spotify CEO Daniel Ek setelah bergabung Zuckerberg di atas panggung.
Zuckerberg digembar-gemborkan kedatangan aplikasi Facebook yang memungkinkan orang secara otomatis memungkinkan teman memilih melihat apa yang mereka lakukan atau pengalaman tanpa perlu klik "Seperti" atau "Share" tombol.
Perubahan datang hanya beberapa hari setelah Google membuka jaringan sosialnya sendiri, Google +, untuk khalayak yang lebih luas bukan hanya mereka yang memiliki undangan. Layanan baru dapat menimbulkan tantangan besar bagi pemimpin pasar Facebook.
Perbaikan yang signifikan ke halaman profil Facebook berjanji untuk mengubah mereka menjadi scrapbooks digital interaktif yang memorialise kehidupan masyarakat secara online secara real time.
Pribadi
"Kami tidak ingin hanya merancang sebuah tempat bagi Anda untuk menempatkan semua cerita dan aplikasi," kata Zuckerberg. "Kami ingin membuat Timeline tempat yang Anda bangga untuk menelepon ke rumah Anda."
Orang-orang perlu menginstal aplikasi pihak ketiga untuk berbagi potongan di halaman profil Timeline, yang akan menampilkan kontrol privasi. Aplikasi juga akan membutuhkan orang untuk mengatur berbagi data "hak akses" sebelum mereka digunakan.
Mitra siap dengan aplikasi "grafik terbuka" termasuk video online layanan streaming Netflix dan Hulu. Aplikasi tersebut juga bersedia memberikan dan berbagi berita dari sumber termasuk Yahoo dan "The Daily".
Film, musik, dan berita aplikasi memungkinkan pengguna Facebook untuk melihat apa yang teman-teman mereka membaca, melihat, atau mendengarkan pada saat tertentu dan kemudian, dengan satu klik, tekan ke dalam konten digital yang sama.
Zuckerberg mengatakan grafik terbuka di Facebook akan mengubah cara orang menemukan berita, film dan lebih melalui teman-teman mereka.
"Sekarang, Anda tidak hanya harus 'Seperti' buku, Anda bisa membacanya," jelasnya. "Anda dapat terhubung ke apapun yang Anda inginkan, hal itu sederhana tapi benar-benar kuat."
Facebook meluncurkan versi uji Timeline, yang akan diluncurkan ke semua jaringan sosial lebih dari 750 juta anggota di minggu mendatang.
Reaksi
"Facebook adalah memposisikan diri tidak hanya online grafik sosial Anda, tapi online hidup Anda," kata analis Forrester Sean Corcoran.
"Perubahan ini tidak hanya membantu truf saingan Google, tetapi akan membuka peluang baru bagi pemasar dengan jenis baru pengalaman pelanggan, keterlibatan jangka panjang, iklan, dan kecerdasan pelanggan," lanjutnya.
Transformasi Facebook kemungkinan akan memicu reaksi dari jajaran terkenal perubahan-menolak pengguna dan untuk menghidupkan kembali kekhawatiran terhadap seberapa efektif jaringan sosial melindungi privasi orang.
Facebook mengatakan telah bekerja dengan kelompok-kelompok privasi ketika mengembangkan Timeline selama setahun terakhir dan bahwa hal itu telah membuatnya menjadi sederhana dan jelas untuk mengontrol informasi apa yang akan berbagi dengan siapa.
Facebook juga berencana untuk mengeluarkan video dan Timeline material lainnya menjelaskan kepada pengguna sebelum beralih halaman profil ke format berbeda secara dramatis.
"Dunia bergerak dengan cepat dan kami ingin menjadi inovatif dan terus bergulir hal-hal baru," kata Zuckerberg menyeimbangkan evolusi Facebook dengan keinginan mereka yang ingin jaringan sosial untuk tetap sama.
Pengguna Facebook pekan ini telah diambil untuk mengeluh tentang rentetan update baru ini dirilis dimaksudkan untuk membuat lebih mudah untuk mengelola torrents update dari teman di jaringan sosial.
Pengguna Facebook dikenal karena mengeluh keras tentang perubahan ke layanan tersebut tetapi kemudian mengadaptasi dan menempel dengan komunitas online.
Berbasis di California Facebook mencapai tonggak sejarah baru bulan ini dengan setengah miliar orang menggunakan jaringan sosial dalam satu hari, menurut Zuckerberg.- Sapa

Comments

Popular Posts