FACEBOOK SEBAGI PELAJARAN BERARTI BUKAN SEBAGAI YANG NEGATIF

assalamu alaikum warah matullahi wabarakatuh...

SIFAT FACEBOOK YANG RAMAH DAN BAIK
engkau tempat aku curhat
engkau tempat aku menangis
mengapa kamu sangat baik untuk aku dan
untuk semua orang

engkau juga tempat aku bergembira
semua yang aku rasakan semuannya ku ceritakn kepada moe..
aku nggak bisa balas semua perbuatan baik moe itu
aku hanya bisa berterima kasih dan tersenyum

engkau telah menjadi penghubung dari berbagi belahan dunia
semua permintaanku kau laksanakan dengan cepat
memberi tahu kepada semua orang
sengguh kamu baik hai
engkau bagaikan teman atau sahabat bagi ku

mentari menyinari dunia beserta segala isinya
dan kau pun begitu
jadilah engkau penerang dalam hidupku...
terima kasih kawan atas bantuannya semoga kamu mendaptkan amal yang banyak




APA YANG ANDA PIKIRKAN TENTANG INI???
satu pesan  untuk  orang- orang menggunakan kawan ku ini
gunakanlah dia dalam aspek positif
banyak sekali pelajaran yang bisa kita petik dari si FACEBOOK INI
karakter -karakternya
* patuh
* cara menyampaikan tidak di tambah - tambah sesuai yang diperintakannya
* menerima apa adanya
* dia juga sebai sumber ilmu pengetahuan
* juga memperbanyak pengalaman yang bisa kita dapatkan
* dan masih banyak yang lain


 KAU SEPERTI SAJA MATAHARI SELALU MEMBATU DAN MENYINARI DUNIAKU KALAH SENANG, SEDIH, TAKUT, DAN MENANGIS

THANKS KAWAN ( FACEBOOK)



Comments

Popular Posts